Pearl Mint AIREN

Dream. Don't afraid to dreaming.

AKG’s Header

14 Komentar

Hai Kak..

Ini editan yang waktu itu aku bilang.., moga aja bisa diterima ya

Header

HEADER 1

Wallpaper

HHH

Menu icon

Update

1

Library

2

Join

3

Request

4

Background

back

Gimana..? Minta tanggepannya dong…, Oya ntar kalau misalnya udah waktunya ganti..,tapi pas aku gak on.., tolong gantiin ya.

Thanks šŸ™‚

Penulis: babyleeimcho_06

96line||Dreamer||Kpopers||LSG_06_7.LSG.IYA.CKH|| Facebook: https://www.facebook.com/siti.fastibisaii || Twitter: @siti_nurfatim19 ||

14 thoughts on “AKG’s Header

  1. wah aku suka kak,
    tapi merahnya kayaknya lebih ke merah hati aja?
    soalnya berasa nabrak gimana hehehe šŸ˜€ /slap

  2. ini keren buaaaaanget !!!!
    sumpah …

    headernya itu udah disesuaikan dengan rekomendasi header untuk tema AKG kan?

  3. Keren kakak šŸ™‚ . Aku suka (y) šŸ˜€ .. Neomu neomu neomu joha šŸ˜€ šŸ˜€

  4. hai..
    aku author baru nih di AKG , nggak baru sih udh sebulan lebih šŸ˜€
    ini bagus kok kak! bagus banget malah ^^ sesuai deh ama konsep” sihirnya AKG šŸ˜€
    pkoknya the best lah kak šŸ˜‰ hihi

  5. keren itu kak. tapi itu yg menu icon request, Zitao nya agak gak sopan gitu ya jarinya -_- tapi keren kok kak. klop sama konsep AKG šŸ˜€

Tinggalkan komentar