Pearl Mint AIREN

Dream. Don't afraid to dreaming.

moment

MOMENT
Haaiiii…., saya bawa moment nih…,
Moment membahagiakan buat para Musketeers…, termasuk saya..

Jreng…jreng,, jreng,,,

Pasalnya nih ya sewaktu dicara Mama Mia.., dimana Mama nya Kyuhyun ikut hadir. Kyuhyun sama Mama nya dites kekompakan gitu,, disitu main 2 permainan,, yang pertama semacam kuis yg pake Clue gitu, dan yang kedua itu ngetes kekompakan Kyu sama Mama nya., Cara mainnya.., Kyu sama Mama nya harus milih diantara 2 pilihan,, masing-masing harus punya jawaban yang sama., dan.. jeng jeng jeng,,, ternyata para MC yang mandu itu acara ngasih pertanyaan “Selebritis Wanita mana yang akan pilih untuk berdampingan dengan Kyuhyun.”. Terus-terus itu MC nunjukin 2 fhoto.., Kyu sama Mama nya tinggal angkat papan yg nmor 1 atau 2. Pas dibagian kedua itu kan yang ke- 1.Yoona SNSD dan yang ke 2.Suzzy Miss A., dan ternyata ibu sama anak itu kompak milih yang perTama., dan itu berarti Yoona…

Aaah,, apakah ini pertanda..?? Semoga saja..

Tapi.., mungkin ada yang berpikiran “Ah,, mungkin Kyu mau ngindarin scandal sma artis Agensi lain,,” kalau ada yang berpikir begitu,, aku mau balik tanya “Kalau misalnya mau ngindarin scandal sma artis Agensi lain, tapi kenapa ketika pilihannya Taeyeon SNSD vs Hyorin SISTAR,, si Kyu milih Hyorin SISTAR,?Kan Hyorin beda Agensi..”

Ini aku sertakan Linknya.. *semoga bisa dibuka

fiuhh,,, segitu aja dulu yah…,
ketemu dipostingan selanjutnya..

-NSG

2 thoughts on “moment

  1. Tapi kan kyuhyun bilang dia milih hyorin karena, dia kira mamanya suka sama hyorin gara-gara pernah ketemu disalah satu acara tv. Makanya kyuhyun milih hyorin, tapi pas ditanya lagi dia bilang dia milih nomor 1 (taeyeon)

Tinggalkan komentar